Biaya Transfer Pemain Teraneh Didunia

Biaya Transfer Pemain Teraneh Didunia

Biaya Transfer Pemain Teraneh Didunia – Harga dari transfer pemain. Memang selalu menjadi salah satu momen yang terbilang sangat menarik dalam dunia sepak bola.

Dimana setiap klub – klub besar pasti berlomba – lomba untuk berburu setiap pemain yang memiliki talenta. Yaitu untuk dapat membangun skud mereka menjadi lebih kuat lagi.

Beberapa harga transfer saat ini, Bahkan sudah melibatkan nominal yang sangat besar. Yang mana hal tersebut dikarenakan perpindahan neymar dari barcelona ke skuad paris Saint Germain.

Yang mana dilakukan pada musim panas 2017 lalu. Dan harga transferan tersebut juga telah memecahkan rekor dalam harga transfer termahal sepanjang masa ini.

Klub dari paris tersebut, Telah membeli pemain yang berasal dari brasil tersebut dengan harga 222 juta euro. Atau sekitar Rp. 3.4 Triliun.

Setahun setelah itu, PSG sendiri juga telah memamerkan Wonderkid Prancis, Yaitu Kylian Mbappe. Yang telah dipinjam oleh As Monaco. Yang mana PSG saat itu telah menghabiskan kocek sebesar 135 Euro. Atau sekitar Rp. 2.1 Triliun untuk dapat membawa Mbappe pada PSG.

Dan di musim panas 2019 ini. Pemebelian dari pemain dengan mahar yang tinggi kembali terjadi. Kali ini, Atletico Madrid telah menebus seorang pemain masa depan portugal, Yaitu Joao Felix Dari Benfica.

Los Rojiblancos juga rela untuk merogoh kocek sebesar 126 juta euro. Atau Sekitar Rp.1.9 Triliun untuk membawa pulang pemuda yang berusia 19 tahun itu.

Harga transfer dari Joao Felix juga telah menempati urutan keempat dari pembelian pemain sepak bola termahal didunia.

akan tetapi, Selain nilai transfer yang nominalnya terbilang sangat gila – gilaan ini. Ternyata ada juga nilai transfer dari setiap pemain yang terbilang sangat unik.

Disini kami telah merangkum beberapa pemain dengan transfer atau harga bayar yang sangat unik. Dan pastinya akan membuat kalian semua tersenyum – senyum jika membacanya.

1. Tony Cascarinoc

Mantan dari pemain sepak bola yang berasal dari timnas republik irlandia ini. Yaitu Tony Cascarino, Telah dibeli oleh klub yang berasal dari inggris yaitu Gillingham. Dari klub lamanya yang bernama Crokenhill pada tahun 1982.

Tony Cascarino sendiri telah dibeli dengan mahar peralatan latihan saja. Akan tetapi, Sebelumnya dia juga pernah dirumorkan. Bahwa Tony Cascarino hanya akan dibeli dengan harga satu potong besi seng saja.

Akan tetapi semua nya itu telah terutup. Pada saat Tony Cascarino dapat bermain dengan sangat baik. Dan juga membuktikan dirinya adalah seorang pemain sepak bola yang berkelas.

2. Gary Pallister

Pemain sepak bola yang berasa dari inggris, yang dikabarkan juga telah lama bermain untuk manchester United adalah, Gary Pallister. Yang mana dia hanya di mahar dengan seperangkat alat lahitan saja.

Transaksi unik tersebut terjadi pada saat dia dibeli dari billingham ke skuad middlesbrough. Pada saat itu, Pallister masih berumur 19 tahun. Setelah Gary Pallister berada di middlesbourgh selama empat tahun.

Gary Pallister ini telah digaet oleh salah satu skuad raksasa, Yaitu manchester United, Dan dia juga telah menjelmas sebagai bek yang tidak tergantikan di Setan Merah ini.

3. Marius Cioara

Marius Cioara adalah pemain yang berasal dari rumania. Yang saat ini memiliki posisi sebagai bek. Proses transfer Marius Cioara dari divisi klub dua rumania, Yaitu UT Arab kepada Klub divisi empat. Yaitu Regal Hornia terbilang sangat unik.

Harga dari Transfer Marius Cioara pada tahun 2006 itu, Telah dibayar dengan 15 LG sosis saja. Akan tetapi tidak alama setelah itu. Marius Cioara dikabarkan telah gantung sepati dari dunia sepak bola.

Dan dia lebih memilih pekerjaan lain. Dan klub Regal Hornia telah dikabarkan. Meminta kembali daging sossis yang telah mereka berikan sebagai mahar transfer tersebut,

4. Ian Wright

Mantan dari pemain timnas yang berasal dari inggris ini. Yaitu Ian Wright memiliki cerita yang sangat unik, Yaitu terkait perpindahannya.

Ian Wright pernah merasakan proses tersebut. Yaitu berasal dari klub amatir yang bernama greenwich borough. Dan menuju pada klub palace ditahun 1985. Yang mana saat itu dia hanya banderol hanya dengan satu set timbangan saja.

Hal tersebut terbilang sebuah pembayaran yang tidak lazim. Walaupun begitu. Akhirnya hal tersebut telah disetujui. Dan Hasilnya Ian Wright pun telah menjelma menjadi pemain kuat yang berada di Arsenal saat itu.