Pemain Real Madrid Yang Bersinar Melawan Sevilla

Pemain Real Madrid Yang Bersinar Melawan SevillaPemain Real Madrid Yang Bersinar Melawan Sevilla Dalam Pertandingan Seru Beberapa Waktu Lalu

Pemain Real Madrid Yang Bersinar Melawan Sevilla saat mereka bertanding dengan strategi dan arahan dari pelatih perancis Zidane.

Zinedine Zidane sedang merasakan panasnya rumor pemecatan manajer bukanlah hal baru di Real Madrid. Dan Zidane bahkan menerima spekulasi semacam itu di awal musim 2019-2020 sebelum memenangkan La Liga di musim pertama dari apa yang disebut “Revolusi”.

Tapi musim ini, terasa nyata. Rasanya kita bisa melihat Zidane keluar, tapi kali ini tidak dengan kemauannya sendiri. Real Madrid mengalami satu kegagalan untuk menang melawan Borussia Monchengladbach jauh dari Liga Eropa.

Dan hasil itu harus membawa perubahan, apakah Zidane benar-benar salah atau tidak. Di tengah beratnya pertandingan minggu depan dengan Borussia Monchengladbach, jangan lupakan pertandingan akhir pekan ini di Sevilla.

Ramon Sanchez Pizjuan menunggu anak buah Zinedine Zidane. Seperti halnya mantan manajer Real Madrid Julen Lopetegui, yang ingin sekali melompati Real ke posisi keempat dalam klasemen dan mungkin bisa membalas dendam pada Los Blancos dalam prosesnya.

Untuk mencegah hal itu terjadi, berikut lima pemain sepak bola Los Merengues yang harus tampil dengan performa terbaik mereka di Matchday 12 La Liga.Dan berikut ini adalah beberapa pemain yang sempat bersinar dalam pertandingan Real Madrid Melawan Sevilla

CF Karim Benzema

Karim Benzema pada dasarnya tidak melakukan apa pun terhadap Shakhtar Donetsk. Sejujurnya, dia memang menciptakan peluang emas untuk Marco Asensio, tetapi dia benar-benar buruk menurut standarnya dalam kekalahan 2-0 ini.

Masalahnya lebih dalam dari satu penyerang, tetapi Benzema sekarang menjadi superstar tim dengan Eden Hazard yang keluar. Dia mungkin seorang legenda denganĀ  nomor punggung 9 yang hebat.

Akan tetapi dia bukan superstar. Di mana Benzema tidak pernah menjadi striker dengan 30 gol di liga dan tidak akan pernah. Itu bukan gayanya.

Tapi inilah yang bisa dia lakukan. Dia bisa menjadi pembeda dalam pertandingan sulit.

Tahun lalu ketika Real Madrid mengalahkan Sevilla 1-0 di Ramon Sanchez Pizjuan, Benzema berhasil memecahkan kebuntuan dengan upaya sundulan ke gawang.

Benzema dapat melakukan hal yang sama akhir pekan ini, menyelamatkan Zidane dari kekalahan ketiga berturut-turut.

CM Toni Kroos

Ini semua tentang kontrol. Ketika Real Madrid menghadapi Sevilla pada Sabtu sore, mereka harus menjadi pihak yang memegang kendali dan mereka harus memiliki tujuan untuk melakukan passing.

Joan Jordan, Fernando, dan Ivan Rakitic bukanlah trio garis tengah yang tidak bisa dianggap remeh.

Mereka juga mampu mengatur suasana dengan pengalaman mereka seperti halnya Los Blancos. Jadi dibutuhkan penampilan kelas dunia dari Kroos untuk memastikan kemenangan bagi Real Madrid.

Tapi menilai dari apa yang kami lihat dari dia musim ini, kami tidak punya alasan untuk meragukan kemampuan Kroos untuk tampil di Matchday 12. Dia tetap menjadi salah satu gelandang terbaik dunia, meski dia tidak selalu mendapatkan apresiasi itu dari fans sendiri di negara Jerman.

RB Alvaro Odriozola

Saya tidak tahu apakah Lucas Vazquez atau Alvaro Odriozola akan mulai bermain pada hari Sabtu, tetapi tampaknya Odriozola siap untuk kembali. Dan dia dibutuhkan, karena Dani Carvajal mengalami cedera lain sebelum kekalahan dari Deportivo Alaves yang membuatnya absen selama berminggu-minggu.

Odriozola memiliki kekurangan, tapi dia adalah bek kanan yang bagus. Kecepatannya membuat banyak agresivitas dan kurva pembelajaran yang dia hadapi pada posisi tersebut.

Dan dia dapat menawarkan lebar serangan dan tujuan. Odriozola mungkin adalah bek sayap menyerang yang paling diremehkan di La Liga.

Saya menyebutkan kekurangannya secara defensif, tetapi dia masih merupakan bek kanan yang lebih baik daripada Vazquez. Dan itu karena Vazquez bukan bek kanan.

Dia menunjukkan hal itu kepada kami dengan pertahanannya saat gol kedua Shakhtar Donetsk pada Selasa malam. Vazquez tidak dilatih untuk memainkan posisi tersebut dan mengetahui bagaimana memposisikan dirinya dengan benar.

Kesalahannya pasti akan merugikan tim, bahkan ketika umpan silang dan intensitasnya dihargai. Odriozola bisa berada di posisi penting akhir pekan ini, dan dia bisa membuktikan dirinya kepada Zinedine Zidane satu tahun setelah manajer tanpa basa-basi mengusirnya karena satu penampilan buruk di Mallorca.

AM Martin Odegaard

Real Madrid gagal mendapatkan hasil maksimal dari Martin Odegaard melawan Shakhtar Donetsk. Meskipun ia menjadi salah satu pemain yang menonjol pada pekan sebelumnya di Liga Champions di San Siro.

Zidane memanggil kembali Odegaard dari Real Sociedad karena suatu alasan. Dia seharusnya menjadi bagian penting dari skuad pada 2020-2021.

Salah satu pemain serang terbaik La Liga musim lalu, Odegaard menghadirkan kualitas dengan operan yang membelah pertahanan dan penguasaan bola yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain.

Tapi mengapa Zidane memainkannya lebih ke kiri melawan Shakhtar? Dia harus mengoperasikan saluran yang benar atau wilayah tengah lapangan. Odegaard memberikan banyak kualitas pada bola mati, seperti yang dilakukan Toni Kroos. Dan seperti Kroos, dia adalah pengumpan tepat yang secara progresif bisa memindahkan bola.

Sangat penting bagi Zidane untuk menempatkan Odegaard dalam posisi untuk berhasil melawan pertahanan kikir Sevilla pada hari Sabtu. Karena Odegaard dapat membantu membuka kunci Karim Benzema.

Baca juga : Test Besar Chelsea Melawan Tottenham