Test Besar Chelsea Melawan Tottenham

Test Besar Chelsea Melawan TottenhamTest Besar Chelsea Melawan Tottenham Menurut Lampard

Test Besar Chelsea Melawan Tottenham akan menjadi salah satu pertandingan sepak bola liga yang bisa dibilang menarik dengan Lampard

Keikutsertaan Thiago Silva adalah satu-satunya perubahan bos Lampard ke starting line-up dari pertandingan liga terakhir the Blues, di Newcastle.

Christian Pulisic kembali ke skuad setelah mengalami masalah hamstring dan berada di bangku cadangan bersama Kai Havertz, yang telah memulihkan kebugarannya setelah terkena Covid-19.

Kami memiliki beberapa pemain yang mengetuk pintu dan kembali bugar,” kata Lampard kepada aplikasi Fifth Stand Chelsea.

Christian Pulisic sudah kembali di bangku cadangan, itu bagus untuk kami. Kai Havertz menjadi bugar setelah mengalami beberapa gejala Covid yang cukup berat.

Para pemain yang bertahan layak untuk bertahan karena mereka bermain bagus. Ini adalah ujian besar hari ini, jadi mari berharap sebagai tim kita bisa bertahan.

Komentar Penggemar Tentang  Chelsea Melawan Tottenham

Penggemar Chelsea telah memberikan reaksi mereka terhadap berita tim yang dikonfirmasi untuk pertandingan penting Liga Premier hari Minggu dengan Tottenham.

Pelatih the Blues, Frank Lampard, telah melakukan tiga perubahan pada tim yang mengawali kemenangan Liga Champions pertengahan pekan di Rennes.

Reece James masuk menggantikan Cesar Azpilicueta di bek kanan, N’Golo Kante mendapat tempat di depan Jorginho di lini tengah, dan Hakim Ziyech lebih memilih Callum Hudson-Odoi di lini depan.

Christian Pulisic kembali ke skuad untuk pertama kalinya bulan ini setelah cedera, dan masuk dalam daftar pemain pengganti Chelsea.

Lampard meraih dua kemenangan di liga musim lalu atas tim asuhan Jose Mourinho, bermain dengan formasi 3-4-3.

Akan tetapi, pada kesempatan ini, dia terjebak dengan empat pilihannya di pertahanan, dengan Thiago Silva dan Kurt Zouma sebagai pasangan bek tengah.

Kai Havertz harus puas mendapat tempat di bangku cadangan, dengan Mateo Kovacic menjaga tempatnya di samping, bersama Mason Mount dan Kante yang ditarik kembali.

Ziyech, yang diistirahatkan melawan Rennes, akan bergabung dengan Tammy Abraham dan Timo Werner di tiga penyerang untuk menghadapi Spurs di Stamford Bridge.

Jose Serius, Reaksi penggemar pada tim Spurs melawan Chelsea

Beberapa penggemar Tottenham Hotspur telah menggunakan Twitter untuk menyampaikan reaksi mereka terhadap pemilihan tim untuk pertandingan sore ini melawan Chelsea

Kemenangan di SW6 akan memberi tim Jose Mourinho keunggulan lima poin atas rival mereka sementara kemenangan untuk Chelsea akan membawa mereka di atas Tottenham di tabel Liga Premier.

The Lilywhites akan berada di puncak klasemen Liga Premier setidaknya selama tujuh hari musim ini, lebih dari yang mereka miliki dalam 10 kampanye sebelumnya digabungkan (6 hari antara 2010-11 dan 2019-20).

Pelatih asal Portugal itu menyerahkan debut penuh Spurs kepada Joe Rodon yang menggantikan Toby Alderweireld yang cedera. Jika tidak, Spurs tidak berubah dari pertandingan Man City.

Reaksi Suporter Chelsea saat The Blues Menaruh Pulisic dan Havertz di Kursi Cadangan

Frank Lampard baru saja mengumumkan susunan pemainnya untuk pertandingan hari ini melawan Tottenham, dan bos Chelsea itu telah mampu mewujudkan impiannya XI.

Penampilan bagus tim dengan Tammy Abraham di depan dan Timo Werner di kiri . Yang berarti bahwa pelatih telah meninggalkan Christian Pulisic yang kembali ke bangku cadangan.

Beberapa bulan yang lalu hal tersebut akan menyebabkan keributan. Karena pemain internasional AS itu membintangi periode pasca-lockdown.

Akan tetapi cedera dan performa buruk yang di deritanya membuat para penggemar tidak terkejut melihat dia di tinggalkan di bangku cadangan hari ini sebagai senjata cadangan untuk digunakan di babak kedua.

Penggemar di media sosial senang melihatnya kembali ke skuad pertandingan, daripada putus asa untuk memulai.

Chelsea Mengkonfirmasi Bahwa Hakim AZiyech menjadi Pemain Starter Setelah Menaruh Pulisic dan Havertz di Kursi Cadangan

Chelsea berpeluang melaju ke puncak klasemen Liga Inggris sore nanti jika mendapat tiga poin melawan Tottenham Hotspur.

Spurs juga memiliki awal yang baik untuk musim ini, dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit di Stamford Bridge.

Frank Lampard berhasil meraih dua kemenangan di liga musim lalu atas tim asuhan Jose Mourinho, bermain dengan formasi 3-4-3.

Namun, hari ini bos The Blues masih mempertahankan empat pilihannya di lini pertahanan. Dengan Thiago Silva dan Kurt Zouma menjadi pasangan bek tengah.

Di tengah taman, Kai Havertz hanya menjadi bangku cadangan. Dengan Mateo Kovacic menjaga tempatnya di samping, bersama Mason Mount dan N’Golo Kante.

Hakim Ziyech kembali ke tim setelah di istirahatkan melawan Rennes, yang berarti Callum Hudson-Odoi absen.

Chelsea telah menunjuk tim dan pemain pengganti mereka untuk menyambut Tottenham Hotspur di Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Premier sore ini.

Pasukan Frank Lampard mengalahkan Rennes 2-1 di Prancis di Liga Champions pada pertengahan pekan dan berada dalam performa yang luar biasa. Setelah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka secara berurutan di semua kompetisi.

Chelsea mengalahkan Tottenham 2-1 di Stamford Bridge pada Liga Premier musim lalu. Dan kemenangan berulang hari ini akan membawa The Blues di atas Spurs dan menjadi yang kedua.

Pasukan Lampard berada di urutan ketiga saat ini dan hanya dua poin di belakang Spurs asuhan Jose Mourinho.

Baca juga : Alasan Klopp Tidak Panik Saat Krisis Pemain